Pages

Selasa, 03 April 2012

Kenapa sih pada pengen PACARAN??


"ihh pengen deh punya pacar kaya itu tuh.."
"iya ih.. asik kayanya ya..? pulang bareng..kemana-mana bareng"
"iya dari pada jomblo sedih ih :("

ya.. mungkin itu adalah pembicaraan yang sering terdengar di telinga kita apa lagi di kalangan para pelajar..
Atau bahkan kalian pun pernah terfikir bahwa memiliki seorang pacar itu akan menjadi hal yang sangat membahagiakan..tapi apa semua itu benar??

Engga semua lho yang punya pacar itu akan bahagia.. Buktinya??
Liat aja yang punya pacar aja kadang jadi sering uring-uringan sendiri, nangis-nangis di kamar sampe ga bisa tidur.. lha itu kan salah satu bukti bahwa engga semua yang pacaran bahagia :)
So... kenapa sih para remaja kebanyakan milih buat pacaran..
Menurut saya sih, mungkin karena masa remaja adalah masa coba-coba.. mereka tuh serba pengen tahu tentang kehidupan yang ada di dunia. Termasuk pacaran..
Dan kemungkinan lain karena seseorang itu ingin mendapat perhatian lebih sehingga memilih untuk berpacaran, walau pada nyatanya yang pacaran pun mendapat perhatian lebih dari pasangannya.
Terus juga mungkin biar di bilang laku..
Biar di bilang gaul..

Jujur nih penulis sendiri suka sebel kalau ada yang bilang "masa ga punya pacar"
ya soooo..emang kenapa sih kalau ber-predikat jomblo alias ga punya pacar.

Dan kenapa juga buat sebagian orang anti banget kalau dapet predikat jomblo, padahal jomblo tuh engga seburuk itu kali..

Jomblo tuh engga berarti engga laku..

Kalian engga perlu bersedih hati kalau-kalau kalian emang engga punya pacar, seharusnya kalian bersyukur karena itu artinya Tuhan sayang dengan kalian sehingga tidak menjerumuskan kalian pada hal yang biisa berdampak negatif..Lho?? kok nyambung ke situ.

Yaa kalau di pikir-pikir sih emang nyambung kok, karena pacaran itu bisa mengakibatkan :
1. tatap-tatapan, secara di Islam tuh yang bukan muhrimnya di larang saling tatap-tatapan berlama-lama..
2. Pegangan Tangan, Di agama Islam juga engga boleh lho yang namanya pegangan tangan, walau pun cuma pegangan antar kelingking-dengan kelingking
3. kan biasanya tuh ya kalau udah berani pegangan tangan suka berani buat yang lain-lain kaya misalnya pura-pura gemes terus nyubit pipi, rangkul-rangkulan dan sebagainya.

Dan secara engga sadar kita tuh udah ngumpulin dosa banyak lho dari pacaran itu sendiri, belum dosa-dosa harian entah sama temen, sama orang tua . Na'udzubillahimindzalik..

ya pokoknya mah yang penting jangan pernah takut buat nyandang predikat Jomblo..
Toh Jomblo tuh bukan sebuah kutukan, Jomblo itu anugrah, dan berdoa aja biar bisa dapet yang terbaik suatu saat.
Dari pada pacaran, belum tentu bahagia, siapa tau malah cuma nambah-nambah emosi dan dosa..dan bikin kita malah engga konsen dengan pelajaran bagi para pelajar


yaa.. sekian ?^^

Wasalam


1 komentar:

  1. pacaran teh ada enaknya ada engganya :p
    single we lah meh asiik , pcran juga boleh yang penting cowonya asiik :p

    BalasHapus

Pengikut

About Me

Foto Saya
Blog ini dikelola oleh : Dea F, Lina R, Siti Azizah dan Zakiatul M. Siswi SMK Negeri di Bandung.. Dan sekarang kami duduk di bangku kelas 1F2..

Search

Memuat...

Copyright Text